Sukses


Liga Italia: Cedera Zlatan Ibrahimovic Tidak Parah, Paling Lama 2 Minggu

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan cedera hamstring-nya 'tidak serius'. Ia berharap hanya akan absen 'satu hingga dua minggu' saja.

AC Milan khawatir mereka harus bertahan tanpa mantan pemain timnas Swedia itu selama sebulan, tetapi Ibrahimovic meyakinkan dia akan segera kembali dari cedera yang dideritanya saat menang 3-1 atas Napoli.

Tentang seberapa lama dan parah cedera yang dialaminya, Zlatan tampaknya yakin dia hanya membutuhkan beberapa minggu untuk kembali.

"Tidak ada yang serius, ini satu atau dua minggu," ujarnya.

"Setiap kali saya memakai sepatu bola, saya berpikir: 'Wow, inilah yang ingin saya lakukan'," kata Zlatan, yang mencetak dua gol sebelum dia diganti melawan Partenopei, kepada Aftonbladet.

“Itu adalah gairah saya. Sepak bola adalah sahabat saya; tanpa sepak bola saya tidak akan menjadi diri saya sendiri. Tanpa itu, saya merasa tersesat."

Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini dan satu gol di babak penyisihan Liga Europa. Ia juga tercatat sebagai pemain berusia 36 tahun pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim.

Video

2 dari 2 halaman

Absen Lawan Celtic

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan tidak akan bermain dalam lawatan Celtic ke markas AC Milan di Liga Europa. Sang striker mengalami cedera dan disebut-sebut bakal absen sedikitnya satu bulan meski sang pemain merasa bisa kembali tampil dalam waktu 1-2 pekan.

Ibrahimovic akan menjalani tes untuk mengungkapkan seberapa parah cederanya dalam waktu 10 hari. Itu membuatnya absen pada pertandingan Liga Europa antara AC Milan vs Celtic, dengan potensi untuk absen hingga satu bulan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer