Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atletico Madrid Ditahan Imbang Lokomotiv Moscow

Bola.com, MadridAtletico Madrid harus meraih hanya satu poin ketika menjamu Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2020/2021, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Pasukan Diego Simeone ditahan imbang 0-0 di Estadio Wanda Metropolitano.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, menjadi awal dari peluang pertama tim tuan rumah pada menit-menit awal pertandingan. Trippier memberi umpan kepada Marcos Llorente, yang kemudian melepaskan umpan silang mendatar. Joao Felix menyambut bola tersebut tetapi tendangannya hanya membuat bola melenceng dari target.

Kemudian, Yannick Carrasco meneruskan bola tersebut dengan sebuah tembakan. Akan tetapi, bola hasil tembakan pemain asal Belgia tersebut masih menyamping dari gawang Lokomotiv Moscow.

Carrasco memberikan peluang lagi bagi Atletico. Berawal dari tendangan bebas pemain berusia 27 tahun tersebut yang dihalau barisan pagar betis Lokomotiv. Ia kembali menembakkan bola muntah tersebut ke arah gawang.

Kiper Lokomotiv, Guilherme Alvim Marinato, sempat menghalau bola hasil tembakan Carrasco. Lalu, bola muntah disambar oleh Koke dan membuat bola mendarat di dalam gawang lawan. Namun, VAR (Video Assistant Referee) menunjukkan bahwa Koke sudah dalam posisi offside ketika Carrasco menembakkan bola.

Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, punya peluang emas pada menit ke-88. Bola hasil tandukan kepala pemain berusia 25 tahun tersebut menyamping dari gawang Lokomotiv. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Bagaimana jalannya pertandingan Atletico Madrid kontra Lokomotiv Moscow? Kalian menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer