Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Ajax Taklukkan Midtjylland Berkat Dusan Tadic

Bola.com, AmsterdamAjax meraih kemenangan kedua di Grup D Liga Champions 2020/2021. Pasukan Erik ten Hag menang 3-1 atas wakil Denmark, Midtjylland, di Amsterdam, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Dusan Tadic menjadi aktor di balik keberhasilan Ajax kali ini.

Gol Ajax tercipta baru pada babak kedua setelah babak pertama tak ada satu pun bola yang mendarat di dalam gawang lawan. Gol pertama tim tuan rumah dicetak Ryan Gravenberch pada menit ke-47.

Setelah menerima bola dari hasil umpan Dusan Tadic, Gravenberch melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Gol indah tercipta, di mana bola bersarang di pojok kiri atas gawang Midtjylland yang dikawal kiper Jesper Hansen.

Noussair Mazraoui menorehkan gol kedua Ajax pada menit ke-49. Tadic kembali menjadi aktor di balik gol tim tuan rumah. Umpan terobosan mantan pamain Southampton tersebut disambut oleh Mazraoui, yang berlari menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Kemudian, Mazraoui menembakkan bola dengan keras dan sulit dihalau Hansen.

Pada menit ke-66, Ajax menorehkan gol ketiganya. Gol tersebut dicetak David Neres dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Setelah mendapat bola dari umpan Lassina Traore, ia melepaskan tendangan yang membuat bola mendarat di kanan bawah gawang Midtjylland.

Midtjylland mendapat gol pada menit ke-80 melalui eksekusi penalti dari Awer Bul Mabil. Penalti didapat tim tamu setelah Mabil dilanggar Mazraoui di kotak terlarang pada menit ke-78.

Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan Ajax kontra Midtjylland berakhir. Bagaimana gol-gol yang tercipta berkat performa mengesankan Dusan Tadic? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer