Sukses


Liga Europa: AC Milan Ogah Cuma Pasang Target Imbang Saat Bersua Lille

Bola.com, Milan - AC Milan bertandang ke Prancis untuk menghadapi Lille dalam matchday keempat Grup H Liga Europa 2020/2021, Jumat (27/11/2020) dini hari pukul 00.55 WIB.

AC Milan sendiri secara mengejutkan kalah dengan skor 0-3 saat bersua Lille di kandang sendiri pada matchday 3 Liga Europa musim ini.

Oleh karena itulah, diyakini bisa menahan imbang saja Lille ketika bermain di Prancis sudah hal fantastis. Namun pelatih dadakan AC Milan, Daniele Bonera tidak setuju anggapan ini.

“Saya harus mengatakan bahwa hasil imbang akan cukup tetapi kami ingin menang. Mentalitas ini adalah bagian dari sejarah Milan dan kami harus terus seperti ini," kata Bonera yang menggantikan peran Stefano Pioli yang terkonfirmasi positif COVID-19.

“Memenangkan pertandingan selalu memberikan dorongan, kami menghadapi pimpinan di grup kami. Kami melakukan kesalahan di leg pertama, kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Menuju laga kontra Lille, AC Milan berada di posisi kedua dengan torehan enam poin atau berselisih satu poin dari tim Ligue 1 Prancis tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Daniele Bonera turut memastikan Zlatan Ibrahimovic tak akan bermain pada pertandingan ini. Striker asal Swedia itu dibebat cedera hamstring.

"Ibra bertekad untuk kembali secepatnya. Ini bukan sebuah berita, itu yang membedakannya. Dia adalah atlet hebat dan dia siap untuk kembali secepat mungkin," ucap Bonera.

Lebih lanjut Bonera menyebut bermain tanpa pemain bintang sudah biasa buat AC Milan musim ini. Namun ia percaya tim tetap bisa memperlihatkan performa positif.

“Kami memiliki beberapa pemain yang cedera tetapi semangat tim adalah yang paling penting, kami harus menunjukkan hal yang sama saat tim bertemu Napoli," Bonera menuturkan.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer