Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa di Vidio: Balas Dendam AC Milan di Matchday 4

Bola.com, Jakarta - Matchday ke-4 fase grup Liga Europa 2020/2021 akan digelar Jumat, (27/11/2019) dini hari WIB. Sebanyak 12 dari 24 pertandingan dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Meskipun hanya kompetisi kasta kedua, Liga Europa tetap menyajikan sederet laga menarik yang dapat dinikmati para pencinta sepak bola dunia. Satu diantaranya adalah duel antara AC Milan dengan wakil Prancis, Lille.

Bertamu ke markas Lille di Stade Pierre-Mauroy, AC Milan mengusung misi balas dendam. Seperti diketahui, I Rossoneri ditumbangkan Lille tiga gol tanpa balas saat bersua di San Siro, Jumat (6/11/2020) lalu.

Hasil tersebut membuat kedudukan armada Stefano Pioli turun ke posisi dua klasemen Grup H dengan mengantongi 6 poin. Kini, mereka hanya berjarak satu poin dari Lille yang duduk di puncak. 

Kekalahan itu juga merusak catatan sempurna AC Milan di liga domestik maupun kontinental. Sebelumnya, Ibrahimovic dkk tak terkalahkan di dua laga awal fase grup.

Milan menang 3-1 atas Celtic dan menggulung klub Ceko, Sparta Praha 3-0. Di Liga Italia, mereka juga perkasa lantaran belum tersentuh kekalahan pasca start kompetisi.

Di pertandingan lain, Arsenal juga akan melakoni laga tandang ke Prancis. Bakal dijamu Molde di Stadion Aker, The Gunners bertekad untuk melanjutkan tren gemilang mereka di Liga Europa. 

Arsenal sukses meraih poin sempurna dari tiga laga yang telah dijalani. Meriam London berhasil menekuk Rapid Wien 2-1, menggulung Dundalk 3-0, dan menaklukkan tim tamu Molde 4-1.

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Europa yang disiarkan platform Vidio selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa Matchday 4 di Vidio

Jumat, 27 November 2020

00.55 WIB, Lille vs Milan

00.55 WIB, Molde vs Arsenal

00.55 WIB, Braga vs Leicester City

00.55 WIB, Wolfsberg vs Dinamo Zagreb

00.55 WIB, CSKA Moscow vs Feyenoord

03.00 WIB, Tottenham vs Ludogorets

03.00 WIB, Napoli vs Rijeka

03.00 WIB, Rangers vs Benfica

03.00 WIB, CFR Cluj vs Roma

03.00 WIB, AZ Allkmaar vs Real Sociedad

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Europa melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIONOVEMBER untuk langganan paket Premier Platinum Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer