Sukses


Rapor Diego Maradona Saat Berusia 17 Tahun Tersebar: Skillnya Tingkat Dewa!

Bola.com, Jakarta - Rapor lawas Diego Maradona tersebar setelah sang legenda tiada. Rapor itu dirangkum oleh mantan pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti.

Laporan penampilan Maradona itu dibuat pada tahun 1978. Menotti lalu mengirimkannya ke Barcelona, ​​yang tertarik untuk merekrut Maradona.

Penyerang Argentina itu tiba di Barcelona empat tahun kemudian dari Boca Juniors. 

Laporan Menotti ditulis setelah pertandingan Boca Juniors dan Argentinos Juniors. Itu merupakan informasi pertama yang diterima Barcelona tentang penyerang tersebut.

Maradona baru berusia 17 tahun dan menonjol karena skill individu yang dia tunjukkan. Menotti menggarisbawahi semua kualitas pemenang Piala Dunia 1986, yang saat itu masih sangat muda.

Dikutip dari Marca, inilah rapor Diego Maradona yang luar biasa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rapor Maradona

LAPORAN PEMAIN: Diego Armando Maradona

PENILAIAN: Sangat bagus, luar biasa. Kecepatan 9.5. Mulai Kecepatan 9.5. Dengan Bola 9.1. Tanpa Bola 9.5. Agility 9.5. Kekuatan lompat 8.

KONDISI PSIKOLOGI: Kekuatan mental 10. Konsentrasi 10. Egois 0. Kepribadian 10.

TEKNIK UMUM: Tak terkalahkan

TEKNIK TERTENTU: Luar biasa, efektif dan hanya menggiring bola. Kekuatan luar biasa. Keberanian yang luar biasa. Efisiensi luar biasa. Tembakan yang sangat bagus. Umpan yang bagus. Akurasi total. Visi lengkap. Kepemimpinan yang baik. Kekuatan yang sangat bagus untuk menahan bola. Perlindungan bola yang luar biasa.

TAKTIK INDIVIDU: Kecerdasan lengkap dalam sepak bola. Lengkap untuk pemain sepak bola. Permainan indah dan kecepatan luar biasa. 

KESIMPULAN: Muda. Ia lahir pada tanggal 30/10/1960. Dia memiliki kualitas teknis yang luar biasa, dribbling yang indah. Dia memiliki visi garis lurus menghadap ke gawang, tetapi dia tahu bagaimana memberikan bola untuk rekan setimnya yang dalam posisiterbaik. Refleks yang luar biasa. Dia melindungi bola dengan sangat baik untuk segera memainkannya dengan efisiensi tinggi. Umpan dan operan pendeknya benar-benar menakjubkan. Kecepatan yang luar biasa.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer