Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Bakal Tambah Kontrak di Inter Milan, Batal ke Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Spekulasi transfer Lautaro Martinez ke Barcelona nampaknya akan segera berakhir. Sang striker dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat.

Penyerang asal Argentina itu kencang digosipkan akan bergabung dengan Barcelona. Setelah ia tampil dengan apik di skuat Nerrazurri musim lalu.

Di musim panas kemarin, Barcelona nyaris mendapatkan tanda tangan sang striker. Namun transfer itu batal terjadi.

FC Inter News mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan gagal mendapatkan Lautaro. Pasalnya sang striker akan meneken kontrak baru di Inter dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Lautaro saat ini sudah berubah pikiran mengenai masa depannya.

Ia pada awalnya ngebet ingin pindah ke Barcelona. Namun sekarang ia lebih tertarik untuk melanjutkan karir bersama Inter.

Lautaro Martinez merasa Antonio Conte mampu membimbingnya menjadi striker yang lebih baik sehingga ia memilih bertahan di Inter.

 

Video

2 dari 2 halaman

Sodorkan Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, sudah beberapa pekan terakhir agen Lautaro dan perwakilan Inter Milan bernegosiasi terkait kontrak baru Lautaro.

Rencananya Lautaro akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di Inter.

Proses negosiasi ini dikabarkan berjalan cukup lancar. Sehingga dalam waktu dekat kontrak baru ini bisa direalisasikan.

Sumber: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/11/2020)

Video Populer

Foto Populer