Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Napoli Persembahkan Kemenangan untuk Legenda Diego Maradona

Bola.com, Jakarta Napoli sukses meraih kemenangan penting di matchday 4 Grup F Liga Europa, Jumat (27/11/20). Napoli sukses mengalahkan Rijeka dengan skor 2-0. Kemenangan ini dipersembahkan Napoli untuk mendiang Diego Maradona yang meninggal Rabu (25/11/20).

Pertandingan diawali dengan mengheningkan cipta untuk menghormati Diego. Pada babak pertama Napoli langsung menyerang dan sukses membuka skor pada menit ke-41 lewat aksi Politano. Tidak ada gol tambahan pada babak pertama, skor berakhir 1-0.

Pada babak kedua, Rijeka mulai intensif menyerang, namun kokohnya lini belakang Napoli yang dipimpin Koulibaly mampu meredam serangan Rijeka. Justru Napoli menambah keunggulan lewat aksi Lozano pada menit ke-75. Gol Lozano ini menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan Napoli di matchday 4 Liga Europa ini menjadi emosional karena selang sehari setelah kematian sang legenda Diego Maradona. Seperti yang diketahui Diego Maradona sangat berjasa membawa Napoli meraih kejayaan pada era 80an. Maradona juga pernah membawa Napoli juara Liga Europa yang dulu bernama Piala UEFA pada musim 1988/1989.

Video Populer

Foto Populer