Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 9, AS Roma Tantang Napoli

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Liga Italia 2020-2021 antara Napoli vs AS Roma akan digelar pada Senin (30/11/2020), pukul 02.45 dini hari WIB di Stadion San Paolo, Napoli. Selain duel seru ini, masih ada beberapa laga Serie A yang akan digelar.

Napoli untuk sementara duduk di tangga ke enam klasemen sementara Liga Italia Serie A. Mengoleksi 14 poin, anak asuh Gennaro Gattuso itu meraih lima kemenangan, tiga kekalahan tanpa hasil imbang.

Dalam lima laga terakhir, Napoli dihantui inkonsistensi. Jelang laga melawan AS Roma, Dries Mertens dkk. menang 3 kali dan kalah 2 kali.

Selain itu, Napoli kebobolan 10 kali hingga pekan ke-10 Liga Italia. Sedangkan untuk urusan mencetak gol, mereka telah melakukannya enam belas kali.

AS Roma memiliki catatan lebih baik dibandingkan dengan Napoli. Klub asal ibokota Italia itu untuk sementara duduk di posisi ke-3 klasemen Liga Italia, di mana pada laga terakhirnya, mereka menang 3-0 atas Parma.

Selain itu, AS Roma juga mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 laga terakhir yang dijalani. Untuk urusan gol, Edin Szeko dkk tidak jauh berbeda dengan Napoli. AS Roma mencetak 19 gol dan 11 kali kebobolan.

Pertandingan Liga Italia Serie A antara Napoli vs AS Roma dijadwalkan akan dihelat pada Senin (30/11/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer