Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Pekan 9 di Vidio: Menanti Big Match Napoli vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liga Italia Serie A 2020/2021 kembali bergulir akhir pekan ini. AC Milan masih berstatus sebagai capolista dengan raihan 20 poin. I Rossoneri unggul dua angka atas Sassuolo di peringkat kedua.

Sassuolo yang masih mengejar AC Milan akan membuka rangkaian pertandingan giornata kesembilan dengan bertandang ke markas Inter Milan, Sabtu (28/11/2020). Dilanjutkan dengan duel Benevento kontra Juventus di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020).

Sementara itu, big match Napoli vs AS Roma diyakini bakal mencuri perhatian. Duel tersebut akan dimainkan di San Paolo, Senin (30/11/2020) pukul 02.45 WIB. 

Melakoni laga tandang, AS Roma yang berada di peringkat punya modal bagus dalam lawatannya ke markas Napoli. I Giallorossi tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia. Terkini, anak asuh Paulo Fonseca berhasil menumbangkan Parma dengan skor telak 3-0. 

Sementara itu, Napoli harus mengakui keunggulan AC Milan di laga pekan kedelapan. Bermain di kandang sendiri, mereka dipermalukan tim tamu 1-3. Gli Azzurri pun berambisi bangkit. Namun, tak akan mudah bagi anak asuh Gennaro Gattuso untuk memenangi laga ini, karena lawan mereka adalah AS Roma.

 Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia Serie A di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

 

Minggu, 29 November 2020

18.20 WIB, Lazio vs Udinese

20.50 WIB, AC Milan vs Fiorentina

23.50 WIB, Cagliari vs Spezia

Senin, 30 November 2020

00.20 WIB, Torino vs Sampdoria

02.35 WIB, Genoa vs Parma

02.45 WIB, Napoli vs AS Roma

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Italia melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Vidio Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, dan pertandingan bulutangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer