Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, Bayern Munchen Taklukkan Stuttgart 3-1

Bola.com, StuttgartBayern Munchen meraih kemenangan ketujuhnya di Bundesliga 2020/2021. Kali ini, pasukan Hansi Flick melumat Stuttgart 3-1 di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB.

Bayern Munchen tertinggal terlebih dahulu dengan gol yang dicetak Tanguy Coulibaly pada menit ke-20. Pemain berusia 19 tahun tersebut menaklukkan kiper Manuel Neuer setelah menerima umpan silang mendatar yang bagus dari Silas Wamangituka dari sisi kanan.

FC Hollywood membalas gol tersebut dengan sebuah serangan balik. Berawal dari umpan Thomas Muller kepada Kingsley Coman, yang kemudian berlari ke arah kotak penalti lawan. Coman menggiring bola sambil mencari posisi yang bagus untuk menembakkan bola. Ia menendang bola dan membuatnya bersarang ke kanan bawah gawang tim tuan rumah.

Sebelum babak pertama berakhir, Robert Lewandowski membuat skor menjadi 2-1 untuk tim tamu. Setelah menerima umpan dari Coman, bintang asal Polandia tersebut menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola sempat dihalau kiper Stuttgart, Gregor Kobel. Akan tetapi, arus bola terlalu kencang sehingga tak bisa terbendung. Skor 2-1 menutup babak pertama untuk keunggulan Bayern Munchen.

Douglas Costa mencetak gol ketiga Bayern pada menit ke-87. Setelah mendapat bola dari Leroy Sane, Costa menggiring bola di dalam kotak penalti lawan. Ia mencari celah, lalu menembakkan bola, yang ditempatkannya ke pojok kiri bawah gawang Stuttgart. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa pertandingan Stuttgart kontra Bayern Munchen? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer