Sukses


Liga Champions: Pertandingan PSG Kontra Manchester United di Mata Neymar

Bola.com, Jakarta - Neymar bertekad menampilkan permainan terbaik saat PSG bertamu ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada ajang Liga Champions 2020/2021. Ia menyebut duel ini sebagai penentuan.

Ya, PSG akan menghadapi Manchester United pada duel krusial matchday 5 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. PSG wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar

Masalahnya, beberapa pekan terakhir berjalan sulit bagi PSG. Mereka kalah 2-3 dari AS Monaco, menang beruntung 1-0 atas RB Leipzig di Paris, dan teranyar ditahan imbang Bordeaux 2-2, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB tadi.

Singkatnya PSG sedang melangkah dalam momen buruk dan tidak percaya diri, masalah yang juga disadari bintang mereka, Neymar.

Neymar jelas bakal jadi tumpuan PSG untuk duel krusial kontra MU nanti. Dia tahu nasib tim dipertaruhkan, kemenangan harga mati. Masalahnya, dia pun memahami bahwa PSG harus bermain jauh lebih baik dari kondisi yang sekarang.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan Liga Champions Rabu nanti [Kamis dini hari WIB]. Ini penentuan," buka Neymar kepada Canal+ via Goal.

"Kami tidak bermain baik lawan Leipzig [menang 1-0], tapi untungnya berhasil menang."

"Rabu besok kami harus memberikan permainan terbaik kami, bermain apik, tapi kami harus mengembangkan beberapa detail. Bermain lebih sebagai tim, lebih rapi, jika tidak akan sulit melawan Manchester United," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Neymar pun menyinggung laga alot 2-2 kontra Bordeaux. Dia mengakui PSG sedang kesulitan, ada yang kurang dari permainan mereka meski bisa mencetak gol.

"Kami menjalani pertandingan sulit. Kami bisa mencetak beberapa gol, tapi ada beberapa detail yang kurang," lanjut Neymar.

"Kami harus mengembangkan itu, ini pertandingan liga, liga yang biasanya melihat kami memenangi banyak pertandingan."

"Jika tidak bisa melakukannya, kami akan sangat kesulitan, sama halnya dengan di Liga Champions," tandasnya.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 29/11/2020)

Video Populer

Foto Populer