Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Lazio Vs Udinese, Minggu 29 November 2020 Pukul 18.30 WIB

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menjamu Udinese di Stadio Olimpico pada laga pekan kesembilan Serie A, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Belum terkalahkan dalam empat laga terakhir di Liga Italia, I Biancocelesti dijagokan memetik tiga poin.

Lazio berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan sebelumnya di Serie A. Tim Elang Ibukota membungkam Bologna (2-1), Torino (4-3), dan Crotone (2-0), adapun satu hasil imbang melawan Juventus dengan skor 1-1.

Torehan tersebut membuat Lazio kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 14. Mereka unggul tujuh poin atas Udinese yang menghuni peringkat ke-16.

Bersua Udinese, Lazio berambisi untuk mempertahankan tren positif tersebut. Kemenangan berpeluang membuat I Biancocelesti memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A.

Namun begitu, Lazio wajib mewaspadai Le Zebrette. Pasalnya, Udinese berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua laga terakhir di Serie A.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kesembilan Serie A

Minggu (29/11/2020):

Lazio Vs Udinese

Stadio Olimpico

Kick-off: pukul 18.30 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Lazio versus Udinese secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer