Sukses


Liga Italia: AC Milan Berminat Permanenkan Status Brahim Diaz

Bola.com, Milan - Direktur Olahraga AC Milan, Frederic Massara, menyebut timnya puas dengan penampilan Brahim Diaz. Massara pun mengaku Milan berencana mempermanenkan status Diaz pada bursa transfer musim panas tahun ini.

AC Milan menggaet pemain berusia 21 tahun tersebut dari Real Madrid pada 4 September 2020. Brahim Diaz akan memperkuat I Rossoneri hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Bersama Milan, Diaz menjadi sosok penting di lini serang. Pemain asal Spanyol tersebut telah tampil dalam 12 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol plus satu assist untuk AC Milan.

Jumlah gol tersebut merupakan yang terbanyak dikoleksi Brahim Diaz dalam semusim. Sebelumnya, dia hanya mampu mendulang kurang dari tiga gol ketika berseragam Manchester City ataupun Real Madrid.

Berkat kontribusi Brahim Diaz, AC Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 23. Milan unggul lima poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ingin Permanenkan Diaz

Performa gemilang Diaz membuat AC Milan merasa senang. Milan akan coba merayu Real Madrid agar mau melepas sang pemain secara permanen pada bursa transfer musim panas tahun depan.

"Brahim melakukannya dengan sangat baik di Milan, dan kami senang serta puas dengannya," ujar Frederic Massara.

"Kami bisa menawarkan banyak hal untuk masa depannya dan kami akan berbicara dengan Real Madrid dalam beberapa bulan mendatang," lanjutnya.

Kans AC Milan menebus Brahim Diaz dari Real Madrid terbilang besar. Madrid dikabarkan siap melepas sang pemain ke klub lain dengan banderol yang mencapai 25 juta euro (Rp 423 miliar).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer