Sukses


Jadwal Big Match Liga Champions Malam Ini di Vidio: Atletico Madrid Vs Bayern Munchen, Liverpool Kontra Ajax

Bola.com, Jakarta - Fase grup Liga Champions 2020/2021 kembali menyuguhkan duel-duel menarik di matchday kelima, misalnya laga Atletico Madrid vs Bayern Munchen dan Liverpool kontra Ajax. Empat raksasa Eropa itu dijadwalkan saling bentrok pada Rabu, (2/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bayern Munchen akan melawat ke markas Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol. Die Bayern datang dengan status tak pernah kalah di Liga Champions. Mereka juga memastikan diri sebagai wakil Grup A yang lolos ke babak 16 besar. 

Itu terjadi setelah Munchen sukses menumbangkan klub Austria, RB Salzburg 3-1. Kemenangan tersebut menorehkan catatan sempurna anak asuh Hansi Flick di empat pertandingan Liga Champions. Munchen kini unggul 12 poin dengan 15 kali mengoyak gawang lawan dan hanya empat kali kebobolan.

Sementara itu, Atletico Madrid bertengger di peringkat kedua. Namun, posisi tersebut belum sepenuhnya aman, karena bisa saja Lokomotiv Moscow menggusur Los Rojiblancos jika menang atas Salzburg. Terlebih, saat ini mereka hanya berjarak dua angka di tabel klasemen.

Penampilan Atletico dapat dikatakan kurang impresif di Liga Champions musim ini. Sejak kompetisi bergulir, pasukan Diego Simeone hanya mampu meraih satu kemenangan. Selebihnya dua kali hasil imbang dan sekali kalah. 

Untuk bisa mengamankan tiket ke fase gugur, setidaknya mereka butuh tambahan empat poin dari dua laga tersisa.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 3 halaman

Liverpool vs Ajax

Big match Liverpool kontra Ajax Amsterdam juga patut dinanti. Laga adu taktik Jurgen Klopp vs Erik ten Hag itu akan dihelat di Anfield, Rabu (2/12/2020) pukul 03.00 dini hari WIB. 

Liverpool baru saja mengalami antiklimaks. Setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Champions, The Reds secara mengejutkan tumbang 0-2 di kandang Atalanta. Meski kalah, Mohamed Salah dkk. tetap memimpin klasemen Grup D dengan keunggulan sembilan poin.

Nasib Ajax justru sebaliknya. Mereka baru saja menggamit tiga poin usai menggulung Midtjylland 3-1 di matchday keempat. De Godenzonen berpeluang gusur posisi Liverpool jika menang di pertandingan kali ini.

Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang 1-0 di kandang Ajax. Gol bunuh diri pemain Ajax, Nicolas Tagliafico membuat The Reds berhasil mencuri poin penuh. Kali ini, di rumah sendiri, mampukah mereka mengalahkan tamunya?

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Champions di platform Vidio selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 2 Desember 2020

Atletico Madrid Vs Bayern Munchen

Liverpool vs Ajax Amsterdam

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap, Sahabat Bola.com bisa streaming Liga Champions melalui platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum supaya dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya, seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Liga Italia, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, gunakan kode voucher VIDIODESEMBER untuk langganan Premier Platinum seharga Rp 15 ribu selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer