Sukses


Jurgen Klopp Berharap Liverpool Dapat Perlawanan Sengit dari Ajax

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadion Anfield pada laga kelima Grup D Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, berharap timnya mendapat perlawanan sengit dari Ajax.

Liverpool menorehkan hasil yang cukup memuaskan pada fase grup Liga Champions musim ini. The Reds sukses memetik tiga kemenangan dan menelan satu kekalahan dari empat laga yang sudah dimainkan.

Pada pertandingan terakhir, Mohamed Salah dkk. menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta di Stadion Anfield, 26 November lalu. Gol dari Josip Ilicic pada menit ke-60 dan Robin Gosens menit ke-64 membuat Liverpool tumbang di kandang sendiri.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, skuad Si Merah mengincar kemenangan ketika berhadapan dengan Ajax. Meski begitu, Liverpool diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Ajax.

Saat ini, de Godenzonen sedang dalam kondisi onfire karena tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian tujuh kemenangan dan sekali imbang. Ajax juga berhasil mencetak 38 gol dan hanya kebobolan enam gol dari delapan pertandingan tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Berharap Laga Sengit

Jurgen Klopp mengakui Ajax Amsterdam merupakan satu di antara klub terbaik di Eropa. Manajer asal Jerman itu pun berharap Liverpool bisa menjalani duel sengit kontra Ajax.

"Ya, mengapa saya tidak mengharapkan pertandingan yang ketat? Ajax Amsterdam adalah tim yang sangat bagus, dan setelah melawan kami, mereka sangat sukses di liga," ujar Klopp.

"Meraih hasil penting, berada di puncak klasemen, sangat berbakat, beberapa pemain mereka pulih dari cedera. Hal-hal semacam itu. Ya, saya mengharapkan pertandingan yang ketat melawan," lanjut manajer asal Jerman itu.

 

3 dari 3 halaman

Berpeluang Lolos Sebagai Juara Grup

Saat ini, Liverpool berada di posisi teratas Grup D Liga Champions dengan nilai sembilan. Mereka unggul dua angka atas Ajax Amsterdam yang menempati peringkat kedua.

Dengan pertandingan yang menyisakan dua laga lagi, Liverpool berpeluang untuk lolos ke-16 besar Liga Champions sebagai juara Grup D. Namun syaratnya, mereka harus mengalahkan Ajax dan pada laga lain, Atalanta gagal mengalahkan Midtjylland.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer