Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Pekan Ke-9 Bundesliga, Termasuk yang Dilakukan Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp

Bola.com, Jerman - Beberapa penyelamatan bagus terjadi pada pekan ke-9 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang dilakukan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Apa yang dilakukan mantan penjaga gawang PSG (Paris Saint-Germain) tersebut?

Kevin Trapp melakukan dua kali penyelamatan dalam satu momen ketika Eintracht Frankfurt bertamu ke kandang Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei pada Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB. Kiper berusia 30 tahun tersebut menghalau peluang emas tim tuan rumah di depan gawang.

Pertama, Trapp menghalau tendangan bintang Union Berlin, Max Kruse. Lalu, bola muntah tersebut disambut oleh striker Taiwo Awoniyi. Penyerang asal Nigeria tersebut kembali mencoba membobol gawang Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, Trapp kembali dengan cemerlang menghalau tendangan Awoniyi.

Meski melakukan penyelamatan gemilang tersebut, Franfkfurt gagal mempertahankan keunggulan 3-2 atas Union Berlin. Kruse membobol gawang Trapp untuk ketiga kalinya pada menit ke-82. Laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Kevin Trapp menjadi andalan Eintracht Frankfurt untuk mengawal gawang. Ia bermain di semua pertandingan Frankfurt musim ini di Bundesliga. Pada musim lalu, Trapp bermain di 22 pertandingan liga.

Frankfurt pernah melepas Trapp pada 2015 ke PSG. Namun, ia kembali ke Frankfurt setelah dilepas klub Prancis tersebut pada 2019 dengan status permanen. Sebelumnya pada 2018, PSG melepas Trapp ke Frankfurt masih dengan status pinjaman.

Seperti apa aksi Kevin Trapp yang melakukan double saves untuk membuat gawang Eintracht Frankfurt tidak kebobolan? Kalian bisa menyaksikannya dalam 5 penyelamatan terbaik Bundesliga pekan ke-9 di atas.

Video Populer

Foto Populer