Sukses


VIDEO: 3 Gol Udinese yang Buat Pelatih Lazio, Simone Inzaghi Kesal

Bola.com, Roma - Lazio kalah 1-3 dari Udinese pada pekan ke-9 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico Roma, Minggu (29/11/2020) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pelatih tim tuan rumah, Simone Inzaghi, terlihat sampai kesal melihat penampilan anak asuhnya.

Udinese mencetak gol pertamanya pada menit ke-18 hasil torehan Tolgay Arslan. Gelandang berpengalaman, Roberto Pereyra, mengirimkan bola dari dalam kotak penalti ke arah luar. Arslan menembakkan bola dari luar kotak penalti dan mendaratkannya ke pojok kanan bawah gawang Lazio yang dikawal kiper Thomas Strakosha.

Gol kedua tim tamu tercipta pada masa injury time babak pertama (45+3'). Ignacio Pussetto menorehkan gol tersebut setelah berlari masuk ke dalam kotak penalti lawan dan menerima umpan terobosan gemilang dari Rodrigo De Paul.

Setelah gol kedua Udinese tersebut, tampak Simone Inzaghi, kesal sebelum turun minum. Wajar sang pelatih meluapkan kekesalannya karena Lazio bermain tidak bagus.

Kekecewaan Inzaghi mungkin bertambah setelah Udinese menorehkan gol ketiganya pada menit ke-71. Fernando Forestieri menorehkan gol spektakuler dengan tembakan dari dalam kotak penalti.

Lazio sempat mencetak gol pada menit ke-74. Gol tersebut tercipta setelah Ciro Immobile membobol gawang tim tamu dengan eksekusi penalti. Skor akhir pertandingan 3-1 untuk kemenangan Udinese atas Lazio.

Setelah laga, Inzaghi juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim yang ditanganinya. "Ini kekalahan yang buruk," ujar Inzagi seperti dilansir dari Football Italia, yang mengambil sumber dari DAZN.

Seperti apa gol-gol Udinese ke gawang Lazio yang membuat Simone Inzaghi kesal? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer