Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke kandang Shakhtar Donetsk di NSK Olimpiyskiy pada laga kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB. Madrid bakal lolos ke-16 besar jika bisa memetik poin penuh.

Pada pertandingan keempat Grup B Liga Champions, Shakhtar kalah di kandang Borussia Monchengladbach. Klub asal Ukraina itu menyerah 0-4 dari Gladbach.

Sementara itu, Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza. Sepasang gol Madrid disarangkan Eden Hazard pada menit ketujuh dan gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Saat ini, Grup B dipimpin Borussia Monchengladbach dengan raihan delapan poin (gol 14-4), diikuti Madrid dengan nilai tujuh (gol 9-7), Shakhtar dengan empat poin (gol 3-12), dan Inter Milan yang mengoleksi dua angka (gol 4-7).

Peluang Shakhtar untuk lolos ke-16 besar akan musnah jika kalah. Di lain pihak, jika mampu menjinakkan Shakhtar, Madrid akan lolos ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Pada laga pertama Grup B, Madrid secara mengejutkan ditekuk Shakhtar 2-3 di kandang sendiri. Shakhtar unggul 3-0 pada babak pertama lewat gol Tete, gol bunuh diri Raphael Varane, dan gol Manor Solomon. Madrid menipiskan selisih skor lewat gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior pada babak kedua.

Real Madrid tentu mengincar pembalasan. Namun, dengan form yang kurang meyakinkan, hanya menang sekali dalam empat laga terakhir di semua kompetisi (1 menang; 1 imbang; 2 kalah), mampukah Real Madrid melakukannya?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (2/12/2020)

Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid 

Stadion: Olimpiyskiy

Kick-off: 00.50 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara Shakhtar Donetsk melawan Real Madrid dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer