Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: FC Porto Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - FC Porto akan menjamu Manchester City pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2020/2021 di Estadio Do Dragao, Rabu (2/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini krusial bagi tim tuan rumah. 

Porto membutuhkan hasil positif saat melawan wakil Inggris yang sudah pasti lolos ini.

Pada matchday 4, Porto menang 2-0 di kandang Marseille lewat gol-gol Zaidu Sanusi dan Sergio Oliveira (penalti). Sementara itu, Manchester City menang 1-0 di kandang Olympiakos lewat gol tunggal Phil Foden.

Grup ini sementara dipimpin oleh City dengan 12 poin (gol 10-1), diikuti Porto dengan 9 poin (gol 8-3), Olympiakos dengan 3 poin (gol 1-6), dan Marseille dengan 0 poin (gol 0-9). City sudah pasti lolos ke fase knockout.

Porto akan lolos jika tidak kalah lawan City, atau jika Olympiakos gagal mengalahkan Marseille di partai satunya. Bagi City, hasil imbang saja sudah cukup untuk memastikan mereka jadi juara grup dengan satu laga tersisa.

Pada matchday 1, City mengalahkan Porto 3-1 di Inggris lewat gol-gol Sergio Aguero (penalti), Ilkay Gundogan, dan Ferran Torres. Satu gol Porto dicetak oleh Luis Diaz. City, yang di Premier League akhir pekan kemarin menghantam Burnley 5-0, bisa saja mengulanginya di Portugal.

Namun, Porto, yang selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, tentu tak ingin kembali menelan pil pahit pada pertandingan melawan Manchester City ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (2/12/2020)

FC Porto Vs Manchester City 

Stadion: Estadio Do Dragao 

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Champions antara FC Porto melawan Manchester City dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.  

Video Populer

Foto Populer