Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid, 2 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Bola.com, Jakarta - Real Madrid melawat ke markas Shakhtar Donetsk di NSK Olimpiyskiy pada laga kelima Grup B Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Real Madrid bakal lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil meraih kemenangan dalam laga ini.

Pada pertandingan keempat Grup B Liga Champions, Shakhtar Donetsk kalah di kandang Borussia Monchengladbach. Klub asal Ukraina itu menyerah 0-4 dari Gladbach.

Sementara itu, Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Giuseppe Meazza. Sepasang gol Madrid disarangkan Eden Hazard pada menit ketujuh dan gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Saat ini, Grup B dipimpin Borussia Monchengladbach dengan raihan delapan poin, diikuti Madrid dengan nilai tujuh, Shakhtar dengan empat poin, dan Inter Milan yang mengoleksi dua angka.

Peluang Shakhtar untuk lolos ke 16 besar akan musnah jika kalah. Sementara itu, jika mampu menjinakkan Shakhtar, Real Madrid akan lolos ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Pada laga pertama Grup B, Real Madrid secara mengejutkan ditekuk Shakhtar 2-3 di kandang sendiri. Shakhtar unggul 3-0 pada babak pertama lewat gol Tete, gol bunuh diri Raphael Varane, dan gol Manor Solomon. Madrid menipiskan selisih skor lewat gol-gol Luka Modric dan Vinicius Junior pada babak kedua.

Real Madrid tentu mengincar pembalasan. Namun, dengan performa yang kurang meyakinkan, hanya menang sekali dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, mampukah Real Madrid melakukannya?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (2/12/2020) dini hari WIB

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Stadion: NSK Olimpiyskiy

Kick-off: 00.55 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid melalui live streaming.

Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer