Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Ajax, 2 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Liverpool meladeni Ajax Amsterdam di Stadion Anfield pada laga kelima Grup D Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. The Reds membutuhkan tiga poin demi bisa lolos ke fase knockout.

Pada pertandingan keempat Grup D Liga Champions, Liverpool takluk 0-2 dari Atalanta di Anfield. Sementara itu, Ajax menang 3-1 saat menjamu Midtjylland lewat gol-gol Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui, dan David Neres.

Persaingan di Grup D masih berjalan sengit. Liverpool berada di posisi teratas dengan nilai sembilan.

Namun, skuad Si Merah diikuti Ajax dengan tujuh poin dan Atalanta yang juga memiliki jumlah poin yang sama. Midtjylland masih tanpa poin dan sudah pasti tereliminasi.

Liverpool bakal menembus 16 besar Liga Champions andai meraih kemenangan atas Ajax. Selain itu, raihan positif bakal membuat The Reds lolos ke fase knockout dengan status juara Grup D, tapi dengan syarat Atalanta gagal menang kontra Midtjylland.

Pada matchday pertama, Liverpool mengalahkan Ajax dengan skor 1-0 di Belanda. The Reds menang lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico.

Kali ini, di kandang sendiri, Liverpool tentu ingin kembali mengamankan tiga poin. Untuk itu, anak asuh Jurgen Klopp tersebut perlu bermain jauh lebih baik daripada ketika cuma imbang 1-1 melawan Brighton dalam laga Premier League akhir pekan kemarin.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (2/12/2020) dini hari WIB

Liverpool vs Ajax

Stadion: Anfield

Kick-off: 03.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Liverpool kontra Ajax di Liga Champions dengan mengklik di sini.

Video Populer

Foto Populer