Sukses


VIDEO: Mari Kita Lihat Lagi Momen-Momen Penting Saat Manchester United Taklukkan PSG di Liga Champions Musim Ini

Bola.com, Paris - Pada pertemuan pertama di Grup H Liga Champions 2020/2021, Manchester United berhasil menaklukkan PSG (Paris Saint-Germain) dengan skor 2-1. Kala itu (20 Oktober 2020), pasukan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan di kandang lawan, Parc des Princes, Prancis.

PSG bermain dengan trio lini depannya yang menjadi andalan yaitu Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel di Maria. Sementara itu, Manchester United mengandalkan lini serang Marcus Rashford, Anthony Martial, dan di belakang kedua pemain tersebut hadir Bruno Fernandes.

PSG mengancam gawang tim tamu saat pertandingan memasuki menit ke-10 dan 12'. Meski sempat mengancam, United justru yang bisa membobol gawang tim tuan rumah. The Red Devils mendapat hadiah penalti setelah Anthony Martial dijatuhkan bek Abdou Diallo di kotak terlarang. Pencetak gol penalti United yaitu Bruno Fernandes pada menit ke-23.

Menariknya dari momen penalti tersebut yaitu, eksekusi pertama Fernandes dapat dihalau kiper Keylor Navas. Akan tetapi, wasit memutuskan mengulang eksekusi penalti karena Navas telah bergerak melewati garis gawang saat Fernandes menendang bola.

Baru eksekusi kedua Fernandes yang dianggap sah oleh wasit dan menjadi gol. Meski ditujukan ke arah yang sama, kali ini Navas salah bereaksi dan memilih arah yang sebaliknya.

Beberapa momen menarik terjadi saat United mengalahkan PSG. Momen lainnya yaitu ketika Martial, yang menjadi berkontribusi terhadap gol penalti Bruno Fernandes, terlihat kesal karena tandukannya membuat bola mengarah ke gawang sendiri.

Apalagi momen-momen menarik yang terjadi ketika Manchester United mengalahkan PSG 2-1 pada pertemuan pertama di Grup H? Kalian bisa menyaksikannya dalam mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer