Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, RB Salzburg Menang 3-1 atas Lokomotiv Moscow

Bola.com, Jakarta Hasil positif didapat wakil Austria, RB Salzburg saat menghadapi Lokomotiv Moscow di matchday 5 Liga Champions, Rabu (2/12/20).

Bermain di Stadion RZD Arena, RB Salzburg sukses menang dengan skor meyakinkan 3-1. Gol pertama datang pada menit ke-28 lewat aksi Mergim Berisha. Berisha kembali memberikan gol bagi Salzburg pada menit ke-41. Kali ini gol dicetak Berisha lewat uman terobosan dari S.Koita. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lokomotiv berhasil memperkecil ketinggalan lewat eksekusi penalti Miranchuk pada menit ke-79. Namun, Salzburg kembali menjauh setelah Karim-David Adeyemi menambah keunggulan di menit ke-81. Skor 3-1 untuk kemenangan RB Salzburg.

Dengan hasil ini, RB Salzburg berhasil naik satu peringka ke posisi 3 dengan perolehan 4 poin. Peluang untuk lolos ke babak 16 besar cukup terbuka apabila Atletico Madrid yang berada di posisi 2 gagal meraih poin penuh melawan Bayern Munchen. Sementara itu Lokomotiv Moscow harus terlempar ke peringkat 4 Grup A Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer