VIDEO: Highlights Liga Champions, Bayern Munchen Bermain Imbang Melawan Atletico Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Des 2020, 05:43 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 05:43 WIB

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen melawat ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga lanjutan fase grup Liga Champions pada Rabu (2/12/2020) dinihari tadi. Sayangnya, mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dibabak pertama, Atletico Madrid langsung melancarkan serangan ke dinding pertahana Bayern Munchen. Bahkan pada menit ke-6, Atletico Madrid sudah menciptakan peluang lewat Joao Felix.

Los Rojiblancos kembali menebar ancaman pada menit ke-22 lewat sundulan Jose Gimenez, yang mencoba memanfaatkan umpan sepak pojok kiriman Yannick Carrasco. Sayang, bidikan pemain berusia 25 tahun itu melambung di atas gawang.

Atletico Madrid baru menciptakan gol di menit ke-26. Lewat Joao Felix, yang memanfaatkan umpan silang dari Marcos Llorente, Atletico Madrid berhasil unggul 1-0 atas Bayern Munchen.

Keunggulan satu gol berhasil dipertahankan Atletico Madrid hingga wasit menghentikan babak pertama. Atletico Madrid unggul sementara 1-0.

Memasuki babak kedua, giliran Bayern Munchen yang gencar lakukan serangan ke gawang Atletico Madrid. Pada menit ke-50, usaha Niklas Sule masih melambung jauh diatas gawang Atletico Madrid.

Munchen mendapatkan kesempatan di menit ke-74. Sebuah umpan kiriman Serge Gnabry memaksa Jan Oblak keluar dari posnya untuk menyapu bola di udara. Andai tidak bereaksi, bola bisa saja dimanfaatkan oleh Thomas Muller.

Bayern Munchen mendapat hadiah penalti di menit ke-86 setelah Thomas Muller dijatuhkan Felipe. Thomas Muller yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan 1-1.

Hasil imbang bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Alhasil, Bayern Munchen dan Atletico Madrid harus puas berbagi angka pada pertandingan kali ini. Bayern Munchen masih unggul sementara di klasemen Grup A, Liga Champions 2020/2021.