Sukses


Hasil Pertandingan Fase Grup Liga Champions: Real Madrid Keok, Bayern Munchen Ditahan Atletico

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kembali menelan kekalahan saat bersua Shakhtar Donetsk dalam laga kelima Grup B Liga Champions. Pada pertandingan lain, Bayern Munchen harus puas bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid.

Melawat ke markas Shakhtar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB, Madrid tampil menekan sejak bola digulirkan. Tim asuhan Zinedine Zidane itu mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Shakhtar Donetsk.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang tim tuan rumah. Justru Shakhtar Donetsk yang berhasil mencetak dua gol, lewat aksi Dentinho pada menit ke-57 dan Manor Solomon menit ke-82.

Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Shakhtar tetap bertahan. Bagi Real Madrid, ini adalah kekalahan kedua dari Shakhtar Donetsk.

Sebelumnya, Los Blancos dipermalukan Shakhtar dengan skor 2-3 pada laga pertama Grup B Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, 21 Oktober lalu.

Sementara itu, juara Liga Champions musim lalu, Bayern Munchen gagal membawa pulang kemenangan dari lawatan ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Bermain di kandang lawan, Die Bayern harus puas meraih hasil imbang 1-1.

The Bavarians tertinggal lebih dulu setelah Joao Felix mencetak gol pada menit ke-26. Namun, Thomas Muller berhasil membawa Bayern Munchen menyamakan kedudukan pada menit ke-86 lewat eksekusi penalti.

Jika Real Madrid dan Bayern Munchen gagal meraih kemenangan, Liverpool dan Inter Milan sukses mendulang tiga poin. The Reds berhasil membungkam Ajax Amsterdam dengan skor 1-0, adapun Inter menang 3-2 atas Borussia Monchengladbach.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu (2/12/2020):

Grup A:

Lokomotiv Moscow 1 - 3 RB Salzburg

Gol: Anton Miranchuk 79'; Mergim Berisha 28', 41', Karim Adeyemi 81'

Atletico Madrid 1 - 1 Bayern Munchen

Gol: Joao Felix 26'; Thomas Muller 86'

Grup B:

Shakhtar Donetsk 2 - 0 Real Madrid

Gol: Dentinho 57', Manor Solomon 82'

Borussia Moenchengladbach 2 - 3 Inter Milan

Gol: Alassane Plea 45+1', 76'; Matteo Darmian 17', Romelu Lukaku 64', 73'

Grup C:

FC Porto 0 - 0 Manchester City

Gol: -

Marseille 2 - 1 Olympiacos

Gol: Dimitri Payet 55', 75'; Mohamed Mady Camara 33'

Grup D:

Atalanta 1 - 1 FC Midtjylland

Gol: Cristian Romero 79'; Alexander Scholz 13'

Liverpool 1 - 0 Ajax Amsterdam

Gol: Curtis Jones 58'

Video Populer

Foto Populer