Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Atalanta Terhindar dari Kekalahan Kontra Midtjylland Berkat Cristian Romero

Bola.com, Bergamo - Atalanta masih berpeluang lolos ke fase 16 Besar Liga Champions 2020/2021. Pasukan Gian Piero Gasperini terhindar dari kekalahan kontra Midtjylland berkat torehan gol bek Cristian Romero pada matchday 5 Grup D yang digelar di Gewiss Stadium, Italia, Rabu (2/11/2020) dinihari WIB.

Pada menit ke-13, Midtjylland mengejutkan para pemain tim tuan rumah. Alexander Scholz mencetak gol spektakuler setelah menerima umpan dari Sory Kaba. Gol tercipta setelah Kaba memberi bola kepada Scholz dengan dadanya. Kemudian, Scholz melepaskan tendangan first time. Bola meluncur dengan keras dan bersarang ke pojok kanan atas gawang yang dikawal kiper Marco Sportiello.

Setelah itu, Atalanta memiliki peluang pada menit ke-15. Tandukan Cristian Romero masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper tim tamu, Jesper Hansen. Skor 1-0 untuk keunggulan Midtjylland bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tepatnya menit ke-62, Midtjylland hampir menorehkan gol keduanya. Saba mendapatkan peluang setelah terjadinya sepak pojok. Ia menendang bola dengan tendangan spekulatif. Akan tetapi, bola masih mengenai mistar gawang dan Atalanta terhindar dari kebobolan gol kedua.

Atalanta akhirnya mendapatkan golnya pada menit ke-79 setelah beberapa peluang tercipta. Kali ini, bola hasil tandukan Romero tidak dapat dijangkau Hansen. Umpan silang melambung Hans Hateboer disambut bek yang dipinjam dari Juventus tersebut dengan sebuah sundulan kepala. Bola mendarat ke kiri dalam gawang tim lawan.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Atalanta kontra Midtjylland berakhir. Gol spektakuler, gol Cristian Romero, dan beragam peluang yang tercipta dalam laga tersebut kalian bisa saksikan dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer