Sukses


VIDEO Prediksi Liga Champions: Manchester United Harus Waspadai Menurunnya Stamina Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Bruno Fernades merupakan sosok penting ketika Manchester United akan menjamu PSG di Old Trafford nanti dalam lanjutan Liga Champions 2020/2021 pada babak penyisihan grup.

Pertandingan yang akan berlangsung Kamis (3/12/2020) pukul 03.00 WIB ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi PSG dan Manchester United.

Dalam kubu Manchester United, anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer hanya butuh hasil seri ketika bertanding dengan PSG dipertandingan nanti.

Namun, berat hal-nya bagi PSG yang dituntut untuk meraih kemenangan dengan Manchester United pada pertandingan tersebut.

Sosok Bruno Fernandes memang menjadi sorotan setelah penampilannya yang luar biasa bersama Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu.

Ia berhasil menempati skuat utama Manchester United setelah aksinya yang luar biasa di lapangan hijau bersama Manchester United.

Musim ini saja, Bruno Fernandes telah mencatatkan 7 gol beserta 3 assists dalam 9 penampilannya bersama Manchester United.

Namun, dijadikannya Bruno Fernandes sebagai starter nampaknya juga perlu di waspadai bagi Manchester United. Pasalnya, hal tersebut bisa mengurangi penampilan dari Bruno Fernandes akibat kelelahan.

Disatu sisi, Bruno Fernandes menjadi pemain kunci bagi Timnas Portugal saat jeda internasional kemarin. Hal tersebut membuat stamina dari Bruno Fernandes semakin terkuras.

Laga antara Manchester United dan PSG di Liga Champions nanti, bisa saja berpengaruh terhadap kondisi stamina dari Bruno Fernandes yang sering dijadikan starter oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Video Populer

Foto Populer