Sukses


VIDEO: Zinedine Zidane Akui Real Madrid Sedang Alami Masa Sulit

Bola.com, Jakarta Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika Real Madrid sedang dalam masa sulit usai menderita kekalahan 0-2 lawan Shaktar Donetsk di Liga Champions, Rabu (2/12/20).

Ini merupakan kekalahan beruntun kedua Real Madrid setelah sebelumnya dikalahkan Alaves di Liga Spanyol. Real Madrid sebenarnya sempat bangkit setelah menang 2-0 atas Inter Milan di matchday 4 Liga Champions. Namun, dari 5 pertandingan terakhir, Real Madrid hanya menang sekali dan menelan kekalahan 3 kali.

Bagi tim sekelas Real Madrid, ini tentu hasil yang sangat buruk, mengingat besarnya reputasi El Real di Liga Champions. Lewat konferensi persnya usai laga, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Real Madrid sedang mengalami masa sulit saat ini usai banyaknya pemain kunci yang cedera.

Walaupun masih terseok di peringkat 3 klasemen Grup B Liga Champions, peluang anak asuh Zinedine Zidane masih tebuka untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Partai hidup mati akan dijalani Real Madrid saat menghadapi Borussia M'gladbach di matchday 6 nanti.

Video Populer

Foto Populer