Sukses


VIDEO: David de Gea Cedera Jelang Manchester United Vs PSG, Dean Henderson Berpeluang Starter

Bola.com, Jakarta Dean Henderson berpotensi gantikan David de Gea dalam laga Manchester United kontra PSG pada lanjutan Liga Champions 2020/2021.

David de Gea mengalami cedera saat Manchester United melawan Southampton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-10 hari Minggu (30/11/2020).

Ole Gunnar Solskjaer juga telah membenarkan jika kiper asal Spanyol tersebut telah alami cedera hingga dirinya harus ditarik keluar lapangan.

"Ada benturan tepat di atas lutut David de Gea. Semoga dia baik-baik saja untuk hari Rabu di pertandingan lanjutan Liga Champions. Semoga cedera ini tidak buruk," ucap Solskjaer.

Sosok Dean Henderson muncul menggantikan David de Gea ketika melawan Southampton di babak kedua.

Ia tampil apik menjaga mistar gawang dari Manchester United dalam laga tersebut. Bahkan, Dean Henderson berhasil cetak clean sheet di laga pertamanya dalam Liga Inggris musim ini.

"Dean Henderson masuk lapangan dan kami sangat yakin," ucap Solskjaer.

Sebelumnya, mantan kiper Sheffield United itu telah bermain pada dua laga Carabao Cup dan satu laga Liga Champions yakni melawan Istanbul Basaksehir.

Peran Dean Henderson ketika laga melawan Southampton sangatlah penting. Manchester United bisa berbalik unggul atas Southampton di babak kedua.

Manchester United akan berjumpa dengan PSG dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions 2020/2021. Namun, belum ada kepastian mengenai David de Gea dan Dean Henderson yang akan tampil di laga nanti.

Video Populer

Foto Populer