Sukses


Liga Italia: AC Milan Siap Bajak Luka Jovic dari Real Madrid pada Bursa Transfer Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan ingin menambah amunisi lini serang mereka di bursa transfer Januari. Rossonerri berencana membajak Luka Jovic dari Real Madrid.

AC Milan musim ini tengah tampil apik. Tidak banyak yang menyangka Il Diavolo Rosso konsisten menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A hingga giornata kesembilan kemarin.

Salah satu penyebab Milan bisa bertengger di puncak klasemen Serie A karena performa Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek itu tampil sangat perkasa di musim ini.

Namun Todofichajes mengklaim Milan masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Rossonerri membidik Luka Jovic untuk didatangkan dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Milan tengah membutuhkan striker baru di tim mereka.

Mereka ingin meringankan beban Ibrahimovic. Pasalnya sang striker tidak memungkinan terus bermain penuh terutama karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Itulah mengapa AC Milan ingin mendatangkan striker baru yang bisa menjadi mesin gol mereka yang baru, dan Luka Jovic menjadi target.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pioli Suka Gaya Bermain Jovic

Laporan itu mengklaim bahwa Stefano Pioli tertarik untuk mendatangkan Luka Jovic ke San Siro.

Ia diberitakan sangat menyukai gaya bermain striker asal Serbia itu. Ia menilai Jovic bisa menjadi mesin gol baru Milan.

Pioli diberitakan sudah meminta kepada manajemen Rossonerri untuk mencoba merekrut Jovic di bulan Januari nanti.

Sumber: Todofichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/12/2020)

Video Populer

Foto Populer