Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Juventus Tundukkan Dynamo Kiev 3-0

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan keempatnya di Grup G Liga Champions 2020/2021. Kali ini, I Bianconeri menang 3-0 atas Dynamo Kiev di Allianz Stadium pada matchday 5, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

Pada menit ke-21, Juventus mampu membuka keunggulan menjadi 1-0. Umpan lambung Alex Sandro mampu dikonversikan Federico Chiesa menjadi gol dengan tandukan kepala.

Pada babak kedua, Juventus masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-57, Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tembakan kaki kanannya melesat mulus masuk ke gawang lawan yang dikawal kiper Heorhii Bushchan.

Berkat gol tersebut, Ronaldo kini telah mengoleksi 750 gol sepanjang karier. Seperti dilansir Opta, CR7 berhasil mencetak 450 gol bersama Real Madrid. Lalu, ia menciptakan 118 gol ketika membela Manchester United, 102 gol saat bersama Timnas Portugal, 75 gol untuk Juventus, dan lima gol saat masih berseragam Sporting pada awal karier.

Alvaro Morata memperbesar keunggulan Juventus menjadi 3-0 pada menit ke-66. Umpan dari Federico Chiesa berhasil dituntaskan Morata menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Skor akhir 3-1 dan kemenangan atas Dynamo Kiev membuat Juventus masih berada di peringkat kedua Grup G dengan 12 poin. Pasukan Andrea Pirlo tertinggal tiga poin dari Barcelona yang menempati urutan teratas.

Mau lihat gol-gol Juventus ke gawang Dynamo Kiev? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer