Sukses


VIDEO: Serunya Laga Krasnodar Vs Rennes di Grup E Liga Champions, Penentuan ke Liga Europa

Bola.com, Krasnodar - Jangan disangka tidak akan seru pertandingan tak menentukan ke 16 Besar Liga Champions 2020 seperti yang terjadi di Grup E. Partai Krasnodar kontra Rennes pada matchday 5 yang digelar di Rusia ternyata menghadirkan tontonan menarik. Partai tersebut menentukan tim mana yang lolos ke Liga Europa.

Tim tuan rumah sudah mengancam gawang tim wakil dari Prancis, Rennes, dengan tembakan dari luar kotak penalti Tonny Vilhena pada menit ke-2. Namun, bola hasil tembakan pemain asal Belanda tersebut masih melambung di atas gawang.

Rennes juga punya peluang untuk menorehkan gol pada menit ke-15. Benjamin Bourigeaud mencoba membobol gawang tim lawan dengan tembakan dari dalam kotak penalti tetapi hasil tendangannya masih membuat bola melambung di atas mistar gawang.

Kerja sama apik beberapa pemain Krasnodar sempat membuat lini pertahanan tim tamu kewalahan. Namun, kiper Rennes, Romain Salin, membuat gawangnya belum kebobolan dengan aksi penyelamatan yang cukup gemilang di depan mulut gawang pada menit ke-37.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-71. Gol dicetak Marcus Berg setelah mendapat umpan lambung dari lini belakang. Assist ditorehkan oleh bek Krasnodar, Aleksandr Martynovich.

Berg menyambut bola hasil umpan dari Martynovich dan menggiringnya ke arah kotak penalti lawan. Berg mendapat pengawalan tetapi ia masih bisa melepaskan diri dan menembakkan bola ke arah gawang Salin.

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil kemenangan atas Rennes tersebut, Krasnodar dipastikan bakal bertarung di Liga Europa dengan status penghuni peringkat ketiga klasemen Grup E Liga Champions. Mereka mengumpulkan 4 poin dan secara head-to-head unggul atas Rennes. Pada pertemuan pertama di Grup E, kedua tim bermain imbang 1-1.

Video Populer

Foto Populer