Sukses


Bawa PSG Bungkam Manchester United, Neymar Tegaskan Tak Mau Tampil di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menegaskan tak ingin bermain di Liga Europa. Hal tersebut menjadi motivasi tersendiri baginya untuk membawa PSG lolos ke 16 besar Liga Champions.

PSG menjaga peluang lolos ke 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 dalam matchday kelima Grup H Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Neymar menjadi bintang kemenangan PSG dengan mencetak dua gol dalam laga itu.

Kemenangan ini membuat PSG kini mampu menyamai perolehan poin Manchester United dan RB Leipzig Ketiga tim masih memiliki peluang yang sama untuk memperebutkan dua jatah ke fase knockout.

Setelah pertandingan, Neymar menegaskan dirinya tak mau PSG hanya finis di peringkat ketiga Grup H Liga Champions. Hal itu menjadi pemicu semangatnya untuk meraih kemenangan di Old Trafford.

"Saya belum pernah melihat diri saya tersingkir dari Liga Champions atau bermain di Liga Europa. Itu tidak pernah terlintas di kepala saya dan tida akan," ujar Neymar kepada Eleven Sports.

"Dengan kesulitan-kesulitan ini, saya berhasil berkembang, memikul tanggung jawab. Saya tidak datang ke sini untuk bermain di Liga Europa," tegas bintang PSG itu.

Video

2 dari 2 halaman

Peluang PSG

PSG wajib meraih kemenangan dalam laga terakhir melawan Istanbul Basaksehir pada tengah pekan mendatang jika ingin memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions.

PSG masih bisa lolos meski gagal mengalahkan Basaksehir. Namun, itu pun harus tergantung kepada laga lain, di mana RB Leipzig harus berhasil menghalahkan Manchester United.

Sumber: Eleven Sports.

Video Populer

Foto Populer