Sukses


MOTION GRAFIS: 7 Pemain Pecetak Quattrick di Liga Champions, Terbaru Olivier Giroud

Bola.com, Jakarta - Olivier Giroud memborong empat gol kemenangan Chelsea atas Sevilla pada laga kelima Grup E Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Penampilan impresif Giroud itu menuai pujian dari manajer The Blues, Frank Lampard.

Melawat ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, Giroud dipercaya tampil sejak menit awal. Duel kontra Sevilla menjadi pertandingan pertama Olivier Giroud menghuni starting XI Chelsea di Liga Champions musim ini.

Dalam laga tersebut Giroud mencatatkan 5 tembakan ke gawang dan empat tembakan on target yang dilepaskan Olivier Giroud berhasil membuahkan gol. Mantan striker Arsenal itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-8, 54', 74', dan 83'. Berkat kontribusi Giroud tersebut, Chelsea meraih kemenangan 4-0 atas Sevilla.

Pada Liga Champions musim ini Giroud menjadi pemain pertama yang mencetak quattrick. Musim sebelumnya, banyak pemain yg mencetak 4 gol dalam satu laga.

Salah satunya adalah Josep Ilicic yang mencuri perhatian saat Atalanta menyingkirkan Valencia pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020). Ilicic mencetak quattrick pada pertandingan tersebut.

Quattrick dari Ilicic menambah daftar pemain pencetak 4 gol dalam satu laga di Liga Champions. Sebelumnya kita ketahui ada nama besar seperti Lionel Messi dan Ronaldo yang sukses mencetak Quatrick di satu laga Liga Champions.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 7 pesepak bola terakhir yang sukses mencetak quatrick dalam sejarah Liga Champions. Salah satunya Olivier Giroud.

Video Populer

Foto Populer