Jadwal Siaran Langsung Liga Europa di SCTV Malam Ini

Oleh Yus Mei Sawitri pada 03 Des 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 20:00 WIB
Liga Europa
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Europa. (AFP/Valery Hache)

Bola.com, Jakarta - Pertandingan kelima fase grup Liga Europa musim ini akan digelar pada Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Dua laga di antaranya akan disiarkan langsung di SCTV. 

Sejumlah duel menarik akan tersaji, satu di antaranya adalah AC Milan versus Celtic. I Rossoneri sedang dalam tren minor di Liga Europa. Milan belum pernah menang dalam dua laga terakhir, dengan perincian menelan satu kekalahan dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat I Rossoneri kini berada di peringkat kedua Grup H Liga Europa dengan nilai tujuh. AC Milan tertinggal satu angka dari Lille yang menghuni posisi teratas.

Dengan dua pertandingan tersisa, skuad Merah-Hitam wajib memetik kemenangan jika ingin lolos ke-32 besar Liga Europa. Oleh karena itu, Milan bertekad mendulang tiga poin saat bersua Celtic di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Kans AC Milan mengalahkan Celtic terbilang besar. Pasalnya, Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertemuan terakhir kontra Celtic.

Selain duel AC Milan versus Celtic, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji pada laga kelima fase grup Liga Europa adalah Arsenal versus Rapid Wien, AZ Alkmaar kontra SSC Napoli, dan AS Roma melawan Young Boys.

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Ac Milan
Pemain AC Milan dan Celtic berebut bola pada pertandingan leg pertama Grup H Liga Europa di stadion Celtic Park di Glasgow, Skotlandia, Kamis, 22 Oktober 2020. AC Milan memenangkan pertandingan tersebut 3-1 . (Jane Barlow / Pool via AP)

Jumat (4/12/2020)

00.55 WIB: Milan vs Celtic (Live Vidio dan SCTV)

03.00 WIB: Arsenal vs Rapid Wien (Live Vidio dan SCTV)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓