Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Arsenal Vs Rapid Vienna

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan meladeni Rapid Vienna di Emirates Stadium pada matchday 5 Grup B Liga Europa 2020/21, Jumat (4/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Arsenal sudah pasti lolos, tapi masih ada satu pekerjaan yang perlu mereka tuntaskan.

Arsenal memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna 12. Molde dan Rapid sama-sama memiliki enam poin di bawah Arsenal. Dundalk, yang masih tanpa poin di posisi terbawah, sudah pasti tereliminasi.

Mengingat perjuangan Hector Bellerin dkk. di pentas Liga Inggris tidak begitu gemilang, maka bermain sempurna di ajang Liga Europa wajib diperlihatkan. Sejauh ini Arsenal sudah sangat mengesankan, tinggal menuntaskannya dengan status juara grup.

Satu pekerjaan tersisa Arsenal adalah untuk mengamankan status juara grup. Arsenal akan dipastikan jadi juara grup jika terhindar dari kekalahan saat menjamu Rapid, atau jika mereka kalah 0-1 dan Molde gagal mengalahkan Dundalk di partai satunya.

Meski akhir pekan kemarin kalah 1-2 menjamu Wolverhampton di Premier League, Arsenal tetap lebih difavoritkan menang. The Gunners diyakini bakal mampu menaklukkan Rapid, yang pada matchday 1 mereka jinakkan 2-1 di Austria.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (4/12/2020)

Arsenal Vs Rapid Vienna

Stadion: Emirates 

Kick-off: 03.00 WIB 

Pertandingan Liga Europa antara Arsenal melawan Rapid Vienna dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer