Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Tottenham Hotspur Dipaksa Bermain Imbang 3-3 Lawan LASK

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur gagal meraih angka penuh usai ditahan imbang secara dramatis oleh wakil Austria, LASK di matchday 5 Liga Europa, Jumat dini hari (4/12/20).

Gol baru tercipta pada menit ke-42 lewat aksi pemain LASK, P.Michorl. LASK unggul terlebih dahulu atas Tottenham Hotspur. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan 3 menit. Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 memanfaatkan eksekusi penalti. SKor 1-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua kedua tim mulai tampil saling serang. Son Heung-min membuat Tottenham berbalik unggul lewat golnya pada menit ke-52. Namun lagi-lagi LASK mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-84 setelah J.Eggestein berhasil mengoyak jala Joe Hart.

Spurs mendapat hadiah penalti pada menit-menit akhir. Dele Alli yang bertindak sebagai eksekutor berhasil membawa Spurs kembali unggul 3-2 pada menit ke-86. Spurs tampaknya akan pulang dengan 3 angka usai gol dari Alli tersebut.

Namun, lagi-lagi LASK mampu mengejutkan anak asuh Jose Mourinho pada menit injury time. Tendangan terarah M.Karamoko dari luar kotak penalti lagi-lagi tidak mampu dihalau Joe Hart. pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur tetap lolos ke babak 32 besar Liga Europa karena mengumpulkan poin 10 dari 5 laga. Walapun poinnya masih bisa disamakan oleh LASK, Tottenham Hotspur dipastikan unggul head-to-head.

Video Populer

Foto Populer