Sukses


Superstar: Jens Petter Hauge Bintang Anyar AC Milan yang Mulai Disamakan dengan Kaka

Bola.com, Jakarta - Jens Petter Hauge menjadi bintang saat AC Milan menang atas Celtic pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Pemain 21 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist.

AC Milan sendiri menang dengan skor 4-2 dari Celtic. Hasil ini membuat Milan dipastikan lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Milan telah meraih 10 poin dan kini berada di posisi kedua Grup H.

Jens Petter Hauge mencetak gol indah pada menit ke-50. Pemain asal Norwegia membawa bola dari sisi kiri lalu masuk ke kotak penalti. Tiga pemain sukses dilewati Hauge sebelum melepas tendangan terukur dan gol.

Hauge juga membuat assist untuk gol Brahim Diaz pada menit ke-82. Praktis ia bermain penuh sebagai winger kiri pada pertandingan ini, dan dia menyuguhkan performa terbaiknya sejak berkostum Milan.

Hauge mungkin tidak unggul dalam satu kemampuan spesifik, tapi dia melakukan segalanya dengan baik. Dia membuat 3 tekel, memenangi 2 duel udara, plus 3 dribel sukses.

Well, aksi gemilang Jens Petter Hauge membuat fans Milan banyak berdecak kagum. Bahkan, ada yang mulai menyamakan sosoknya dengan sang legenda klub, Kaka.

Saksikan Video Pilhan Kami:

2 dari 2 halaman

Kontribusi Besar

Berkat satu gol dan satu assist pada laga kontra Celtics, Jens Petter Hauge juga punya catatan manis bersama AC Milan musim ini. 

Tercatat dalam delapan penampilannya bersama I Rossoneri di antara ajang Liga Italia dan Liga Europa, Jens Petter Hauge terlibat pada empat gol yang dicetak AC Milan. 

Menariknya tiga dari empat gol tersebut terjadi ketiksa Jens Petter Hauge bertemu Celtic dua kali pada ajang Liga Europa 2020/2021. Jika terus melanjutkan tren positif ini, nama pemain berusia 21 tahun ini bisa jadi kunci sukses tim musim ini. 

 

Sumber: AC Milan 

 

Video Populer

Foto Populer