Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 12, Real Madrid Tantang Sevilla

Bola.com, Jakarta - Zinedine Zidane sedang menanggung tekanan dan beban besar di punggungnya. Dia harus bisa membawa Real Madrid kembali bangkit, dimulai pada pertandingan Liga Spanyol akhir pekan ini menghadapi Sevilla. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu (5/12/2020) dini hari.

Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid langsung jadi sorotan setelah tim besutannya keok 0-2 dari Shakhtar Donetsk pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Rumor pemecatan Zidane mulai mencuat.

Kekalahan dari Shakhtar Donetsk membuat Real Madrid tercecer di peringkat ketiga grup dan terancam gagal lolos ke babak 16 besar, atau turun ke Liga Europa.

Kiprah El Real di La Liga juga tidak terlalu mengesankan. Mereka menduduki peringkat keempat, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad, setelah takluk dari Alaves pada akhir pekan lalu.

Media-media Spanyol mulai berspekulasi tentang nasib Zinedine Zidane. Media terkemuka Spanyol, Marca, mengklaim Zidane hanya punya punya empat laga untuk membuktikan diri dan menyelamatkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Marca mengklaim jika Zidane gagal menjawab tantangan, Real Madrid sudah menyiapkan sosok penggantinya. Real Madrid dikabarkan bakal memboyong mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Jadi, laga Sevilla vs Real Madrid akan benar-benar mendapat sorotan pada Liga Spanyol akhir pekan ini. Lalu selain laga tersebut, berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer