Sukses


5 Kemewahan PSG yang Bisa Meluluhkan Hati Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih terus menjadi bahan pembicaraan. PSG kini disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mengamankan servis Messi pada musim depan.

Saat ini kontrak Messi di Barcelona tersisa satu tahun lagi. Kapten timnas Argentina itu belum mau memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou.

Dengan demikian, Messi bisa meninggalkan klubnya secara cuma-cuma pada akhir musim. Beberapa klub sudah dikaitkan dengannya, salah satunya PSG.

Bintang PSG, Neymar mengatakan ia ingin berduet lagi dengan La Pulga musim depan. Hal tersebut terlontar darinya usai PSG bermain melawan Manchester United.

Kemungkinan Messi pindah ke PSG terbuka cukup lebar. Selain Neymar, PSG punya banyak hal untuk ditawarkan kepada Messi.

Dilansir Marca, inilah sejumlah hal yang bisa ditawarkan PSG kepada Lionel Messi.

  

Video

2 dari 6 halaman

Kontrak Besar

PSG adalah salah satu klub terkaya di dunia sepak bola. Neymar, Keylor Navas, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi adalah contoh pemain dengan transfer besar.

Klub Prancis itu akan mampu menyamai pendapatan Messi saat ini di Barcelona. Jika mereka berhasil melakukan beberapa penjualan besar, bahkan nilainya bisa lebih baik lagi.

3 dari 6 halaman

Proyek Olahraga

Liga Champions tetap menjadi tujuan utama PSG dan, dalam hal pencapaiannya, Messi bisa membuat perbedaan.

Pemain berusia 33 tahun itu akan membuat sejarah jika dia memenangkan trofi di PSG. Messi akan kembali mengangkat trofi itu setelah absen lima tahun.

  

4 dari 6 halaman

Tim Bertabur Bintang

PSG punya banyak peman bintang di skuadnya. Itu termasuk Neymar, Mbappe, Icardi, Keylor, Angel Di Maria, Marco Verratti, Marquinhos, Rafinha Alcantara dan Leandro Paredes.

Kedatangan Messi akan menambah prestise PSG di dunia sepak bola.

5 dari 6 halaman

Kualitas hidup

Barcelona mungkin adalah satu di antara kota terbaik di Eropa. Namun, Paris adalah ibu kota yang tiada duanya. Kota ini memiliki semua persyaratan untuk menjamu Messi dan keluarganya.

Messi sudah mengenal beberapa pemain di skuad PSG. Dia berteman dekat dengan Neymar selama mereka bermain bersama di Barcelona.

Sementara itu, Messi juga bermain dengan Angel Di Maria dan Leandro Paredes di Argentina. Masih ada pemain Amerika Selatan lainya seperti Keylor, Rafinha dan Marquinhos.

  

6 dari 6 halaman

Fokus di Liga Champions

PSG sudah sangat mendominasi di liga domestik mereka. Tim asal Prancis tersebut selanjutnya bisa fokus pada kesuksesan di Liga Champions.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 5/12/2020)

Video Populer

Foto Populer