Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Torino

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Torino pada laga giornata ke-10 Serie A 2020/2021, Minggu (6/12/2020). Pertemuan dua tim sekota ini memiliki tajuk Derby della Mole.

Dalam laga terakhirnya, Juventus menjamu Dynamo Kiev di Liga Champions. Juventus menang 3-0 lewat gol-gol Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Morata. Ronaldo mencetak gol ke-750 dalam kariernya.

Sementara itu, Torino hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 menjamu Sampdoria dalam laga terakhirnya di Serie A. Dua gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti dan Soualiho Meite.

Juventus berada dalam form yang jauh lebih baik dibandingkan sang rival sekota. Pasukan Andrea Pirlo tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S2 K0), sedangkan anak-anak asuh Marco Giampaolo baru meraih satu kemenangan di Serie A musim ini (M1 S3 K5).

Dalam laga kandangnya melawan Torino di Serie A musim lalu, Juventus menang 4-1 lewat gol-gol Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Cristiano Ronaldo, serta bunuh diri Koffi Djidji. Satu gol Torino dicetak oleh Andrea Belotti dari titik penalti.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Juventus vs Torino

Jadwal: Minggu, 6 Desember 2020

Kick Off: Pkl 00.00 WIB

Venue: Allianz Stadium

Live: Vidio - Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 5/12/2020)

Video Populer

Foto Populer