Sukses


Mobilnya Dirusak, Mario Balotelli Ngamuk di Instagram

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Inter Milan dan AC Milan, Mario Balotelli kesal bukan kepalang. Mobilnya dirusak oleh gerombolan pengacau.

Ia memperingatkan si pengacau itu melalui media sosial. "Lebih baik berdoa dan berdoa dengan sungguh-sungguh, agar saya tidak pernah tahu siapa Anda," tulis Balotelli di Instagram strories-nya.

Mantan pemain Timnas Italia itu masih menganggur dan sedang mencari klub. Ia tetap tinggal di Brescia meski kontraknya dengan klub itu telah berakhir.

Balotelli mengunggah video di Instagram tentang kerusakan mobilnya, termasuk jendela yang pecah.

“Saya tahu bahwa Anda. Anda siapa pun Anda akan menjadi sadar akan pesan ini. Saya katakan bahwa Anda lebih baik berdoa, dan berdoa dengan sungguh-sungguh, agar saya tidak pernah tahu siapa Anda, karena saya akan memastikan Anda dianiaya seumur hidup oleh hukum, mengingat saya tidak bisa melakukannya dengan cara lain," tulis Mario Balotelli.

"Dasar pengecut," lanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali ke Inggris?

Mario Balotelli dikabarkan dilirik oleh klub Inggris, Barnsley. Saat ini, Barnsley bermain di kasta kedua Liga Inggris alias Championship. Klub tersebut tengah menduduki posisi ke-16 dari 24 peserta.

Mario Balotelli sedang berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Brescia pada akhir musim lalu. Pesona pemain berusia 30 tahun tersebut semakin memudar karena tingkah laku negatifnya baik di dalam mapupun luar lapangan.

The Sun mengabarkan, Mario Balotelli tengah ditawarkan agennya kepada Barnsley. Bak gayung bersambut, tim berjulukan The Tykes itu juga tertarik dengan sang bomber.

Mario Balotelli disebutkan bakal meningkatkan kualitas Barnsley demi bertahan di Championship pada musim depan. Meski mendatangkannya beresiko besar mengingat rekam jejaknya yang sering berulah di hampir setiap tim yang disinggahinya.

 

Sumber: The Sun, Football Italia

Video Populer

Foto Populer