VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Bagus Kahfi ke FC Utrecht dan Mike Tyson Kembali Naik Ring

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 Des 2020, 11:11 WIB
Diperbarui 06 Des 2020, 11:11 WIB

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, Bagus Kahfi yang akan bermain di FC Utrecht, dan Mike Tyson yang kembali naik ke ring tinju.

Barito Putera akhirnya melunak dan bersedia melepas Bagus Kahfi bermain ke klub Belanda yaitu FC Utrecht.

Kepastian tersebut didapat setelah Barito Putera melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas polemik transfer Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi sempat murung dalam beberapa waktu. Pasalnya, mimpinya untuk berkarier di Eropa hampir punah.

Kala itu, Barito Putera tidak melepasnya ke Utrecht hingga melewati batas waktu yang ditentikan pada 27 November 2020. Utrech pun menarik minatnya terhadap sang pemain.

Untungnya, Barito Putera berubah pikiran. dan membolehkan Bagus Kahfi untuk bermain di Eropa.

Selanjutnya, pertarungan tinju antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr akhirnya terlaksana. Laga yang dinantikan tersebut digelar di Staples Center, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang hari WIB.

Mike Tyson bertarung dalam usia 54 tahun, sedangkan Roy Jones Jr berumur 51 tahun. Pertarungan tersebut merupakan yang pertama bagi Tyson setelah absen selama 15 tahun, sedangkan Jones baru pensiun pada Februari 2018.

Hasil dari laga Tyson kontra Jones Jr berakhir dengan imbang. Laga digelar dalam 8 ronde, di mana setiap rondenya berlangsung selama 2 menit.

Berikut aksi Mike Tyson yang kembali bertarung di ring, dan kabar kepastian Bagus Kahfi bermain di FC Utrecht yang menjadi 3 video pilihan minggu ini. Selengkapnya bisa kalian simak di video ini ya.