Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Sampdoria Vs AC Milan, Senin 7 Desember 2020

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada laga pekan ke-10 Serie A, Senin (7/12/2020) dini hari WIB. Melakoni duel ini, kedua klub memiliki catatan yang kontras jelang pertandingan.

Pada Serie A pekan lalu, AC Milan menang 2-0 atas Fiorentina lewat gol Alessio Romagnoli dan penalti Franck Kessie. Milan kemudian meraih comeback win 4-2 saat menjamu Celtic di Liga Europa.

I Rossoneri memukul Celtic melalui gol-gol Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Jens Petter Hauge, dan Brahim Diaz. Kemenangan itu meloloskan Rossoneri ke fase knockout dengan satu laga tersisa.

Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang (M3 S2 K0). Ini cukup kontras dibandingkan dengan performa Sampdoria.

Pekan lalu, Sampdoria bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Torino. Gol-gol Sampdoria dicetak oleh Antonio Candreva dan Fabio Quagliarella. Dengan hasil itu, berarti Sampdoria tanpa kemenangan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang (M0 S2 K3).

AC Milan belum sekalipun tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Sampdoria bakal membutuhkan perjuangan keras dan mungkin sedikit keajaiban, jika ingin menorehkan noda dalam catatan Il Diavolo Rosso.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pertandingan pekan ke-10 Serie A:

Senin (7/11/2020):

Sampdoria Vs AC Milan

Stadio Comunale Luigi Ferraris

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Sampdoria kontra AC Milan secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer