Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Kalahkan Sampdoria 2-1

Bola.com, Genoa - AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Sampdoria pada pekan ke-10 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Senin (7/12/2020) dinihari WIB. Dua gol kemenangan pasukan Stefano Pioli dicetak Franck Kessie dan Samu Castillejo.

Pada menit ke-38, AC Milan memiliki peluang untuk menorehkan gol. Setelah mendapat umpan lambung dari belakang, Ante Rebic menyambut bola dan sempat menaklukkan kiper Emi Audero. Akan tetapi, bola hasil tandukan Rebic masih belum melewati garis gawang setelah dihalau bek Lorenzo Tonelli.

I Rossoneri mendapat hadiah penalti dari wasit pada menit ke-43. Penalti diberikan setelah gelandang Sampdoria, Jakub Jankto, dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Franck Kessie, sebagai eksekutor penalti, melakukan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 1-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-77, AC Milan menggandakan keunggulannya. Bola hasil umpan tarik Rebic di dalam kotak penalti disambut Samu Castillejo dengan tendangan langsung. Audero mencoba menahan bola tembakan Rebic tetapi tak tertahankan. Bola terlalu keras lajunya dan mendarat ke dalam gawang Audero.

Tim tuan rumah menorehkan golnya pada menit ke-82. Bola hasil sepak pojok Mikkel Damsgaard disambut Albin Ekdal dengan tandukan kepala. Bola sempat dihalau oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, wasit menganggap gol setelah bola terlihat sudah melewati garis gawang.

Skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan atas Sampdoria bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer