Sukses


Dominik Szoboszlai Bisa Ditebus Murah pada Januari 2021, Real Madrid hingga AC Milan Antre

Bola.com, Salzburg - Tanda tangan Dominik Szoboszlai diyakini akan menjadi yang paling dicari pada bursa transfer musim dingin 2021. Gelandang sensasional Hungaria itu bisa ditebus dengan harga murah merujuk klausul kontraknya bersama Red Bull (RB) Salzburg.

Berdasarkan laporan The Athletic, Dominik Szoboszlai hanya memiliki buyout clause sebesar 25 juta euro atau setara Rp429 miliar. Nominal yang cukup miring untuk pemain dengan prospek cerah seperti dirinya.

Sejumlah raksasa Eropa meliputi Real Madrid, Arsenal, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, AC Milan hingga RB Leipzig dikabarkan sangat berminat mendatangkan Dominik Szoboszlai pada Januari 2021.

Namun, klausul pelepasan Dominik Szoboszlai tidak dapat dicicil. Jika ada klub yang mengaktifkan opsi tersebut pada musim dingin, maka harus membayar secara tunai dalam kurun waktu dua pekan.

Selain itu, RB Salzburg juga menginginkan jatah 20 persen dari penjualan Dominik Szoboszlai oleh klub barunya di masa depan.

Dominik Szoboszlai juga harus memberi tahu RB Salzburg paling lama 15 Desember 2020 jika ingin hijrah pada Januari 2021. Peminat sang pemain wajib memberikan tawaran resmi kepada klub Austria itu sebelum 31 Desember 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

RB Leipzig Calon Terkuat

The Athletic memperkirakan RB Leipzig menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan jasa Dominik Szoboszlai. Tim asal Jerman tersebut memiliki afiliasi dengan RB Salzburg.

Kedua tim sama-sama dimiliki oleh Red Bull, perusahaan minuman berenergi yang berbasis di Austria.

Nama Dominik Szoboszlai tengah harum dalam setahun belakangan. Pemain dengan gaya rambut undercut tersebut digadang-gadang sebagai satu di antara pemain muda paling menjanjikan di Eropa.

Dominik Szoboszlai bergabung dengan RB Salzburg pada Januari 2018 dari FC Liefering. Pemain kelahiran Budapest, Hungaria ini telah mengumpulkan 79 laga dengan mencatatkan 25 gol serta 33 assists.

 

Sumber: The Athletic

Video Populer

Foto Populer