Sukses


Curahan Hati Miralem Pjanic: Kangen Liga Italia dan Menderita di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic merindukan Italia. Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Barcelona dari Juventus dalam kesepakatan pertukaran dengan Arthur musim panas lalu.

Pjanic menghabiskan sembilan musim di Serie A bermain untuk AS Roma dan Juventus.

“Saya bersenang-senang di kedua klub, saya menghabiskan musim-musim penting. Sembilan tahun saya di Italia sangat bagus. Jujur saja, saya merindukannya," kata Pjanic kepada Gazzetta.it dikutip dari Football Italia, Senin (7/12/2020).

Namun, Pjanic membatah tak betah di Barcelona meski situasi di Catalunya itu sedang tak bagus.

"Sekarang saya memiliki tantangan baru di klub terbesar di dunia. Saya ingin mencobanya, saya puas dengan klub dan rekan satu tim saya," tegasnya.

Pjanic tak sabar kembali menghadapi mantan rekan setimnya besok.

“Juventus tetap di hati saya, saya mengikuti mereka kapan pun saya bisa. Hasil imbang tersebut membuat saya bahagia, sayang sekali saya tidak bisa bermain di depan fans di Turin, tapi masih ada peluang lain. Saya berharap yang terbaik bagi Juventus, tapi besok kami ingin menang," katanya.

Juventus dan Barcelona sama-sama melangkah ke fase gugur. Namun, duel nanti akan dinanti banyak orang karena pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mengalami Masa Sulit

Pjanic tampil dalam 11 laga untuk Barcelona di semua kompetisi. Namun, dia merasa tidak puas karena situasi di tim juga sedang buruk.

“Sejujurnya, saya tidak mengerti alasan dari situasi ini. Saya ingin bermain lebih banyak, saya tahu saya bisa memberi banyak," kata Pjanic.

“Saat pelatih memanggil, saya selalu siap. Saya melakukannya dengan baik, memainkan permainan yang bagus. Lebih dari itu, saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan," ucapnya.

“Saya tidak puas. Selama karier, saya tidak membayangkan untuk tidak bermain. Kita akan lihat, saya siap, saya berlatih dengan baik dan menunggu. Saya tidak bisa melakukan apa pun. Ini adalah situasi yang sangat sulit yang tidak cocok untukku," keluhnya.

 

Sumber: Gazzetta.it via Football Italia

Video Populer

Foto Populer