Sukses


Pernah Kalah 0-5, Julian Nagelsmann: Kini Kami Ingin Kandaskan Manchester United

Bola.com, Saxony - Manchester United membawa modal bagus pada partai hidup dan mati kontra RB Leipzig pada matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020/2021, Rabu (09/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Bagaimana tidak, pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United sukses membekuk RB Leipzig dengan skor 5-0. Tapi kini situasinya bisa dibilang berbeda.

Siapapun pemenang partai panas ini, bakal lolos ke babak 16 besar. Dan RB Leipzig berstatus sebagai tuan rumah. Saat sesi konferensi pers, Senin (07/12/2020), pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann pun bertekad untuk membawa tim asuhannya mengalahkan Setan Merah.

"Kami tidak akan melihat kembali pertemuan sebelumnya. Grup ini rumit bagi kedua tim. Kami harus menang untuk lolos. Kekalahan berat di Manchester tidak membuat lebih mudah bagi kami," kata Julian Nagelsmann.

"Manchester United telah berada di puncak klasemen, tapi kekalahan mereka dari PSG telah mengubah banyak hal bagi mereka. Kami ingin menang dengan segala cara dan lolos ke fase sistem gugur," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bermain Menyerang

Julian Nagelsmann turut menceritakan telah menganalisis kelemahan timnya ketika disikat habis dengan skor 0-5 oleh Manchester United.

"Kami telah coba untuk belajar dari kekalahan 0-5 di Manchester. Skornnya telak, tapi kami tidak bermain seburuk itu. Secara keseluruhan, kami memiliki terlalu sedikit peluang di kotak penalti mereka dan tidak cukup agresif dalam bermain," Julian Nagelsmann menganalisis.

"Kami hampir terlalu takut untuk menyerang. Kami perlu bermain berbeda pada Selasa malam, kami harus menemukan lebih banyak cara menyerang dan mencoba untuk berada di belakang pertahanan mereka," lanjutnya.

Tentunya nama-nama penggawa RB Leipzig seperti Yussuf Poulsen, Emil Forsberg sampai Alexander Soerloth patut diwaspadai oleh Manchester United pada laga ini.

 

Sumber: RB Leipzig

Video Populer

Foto Populer