Sukses


MOTION GRAFIS: Duo Penyerang Paling Produktif di Eropa, Cristiano Ronaldo-Alvaro Morata Paling Buncit

Bola.com, Jakarta - Bertambahnya usia bukan halangan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Bahkan hasil torehan golnya bersama partner di lini depan Juventus, Alvaro Morata, masuk dalam jajaran 5 besar duo paling produktif di Eropa.

Sejauh ini Ronaldo telah mengoleksi 10 gol di semua kompetisi yang dijalani. Adapun Morata hanya terpaut 1 gol lebih sedikit.

Dengan total 19 gol, raihan gol Ronaldo-Morata berada di posisi kelima sebagai duo paling subur di Eropa hingga saat ini. Catatan tersebut kalah dari penyerang Tottenham Hotpur, Son Heung-min dan Harry Kane.

Son Heung-min dan Harry Kane menjadi duet maut di lini depan Tottenham Hotspur pada musim ini. Jika menggabungkan jumlah gol duet Son Heung-min dan Harry Kane, keduanya sudah mencetak 21 gol.

Son Heung-min kini menjadi salah satu pemain paling subur di Premier League. Dia saat ini berada di posisi kedua perebutan gelar top skorer dengan 10 gol. Mantan pemain Bayern Leverkusen itu tertinggal satu gol dari Dominic Calvert-Lewin, penyerang Everton.

Daftar 5 duo paling produktif saat ini didominasi dari klub Liga Inggris. Selain Tottenham Hotspur, Manchester United dan Liverpool juga masuk di dalam daftar.

Uniknya Real Madrid dan Barcelona yang mana pada musim-musim sebelumnya mendai langganan klub paling produktif di Eropa tidak masuk dalam daftar. Lalu selain Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, siapa saja duo yang paling produktif saat ini?

Video Populer

Foto Populer